Si Alay melebihi Lebayy

*H41!! L6! p43N nCH?

dH mKaN blM?

*hallo HaLlO!! pA kABaR nHee??

*bAe…

*aL4n yuKzZZzZ……

*eank bacha setttrezh deyh,

*aQyue keyRhEen gAaaKkz?

*ea eA Lagh……….

Pusing gak abis ngebaca tulisan di atas?? Ha..ha..ha… kalo pusing, lebih baik kamu Tanya aja sama yang doyan sms kayak gitu. Kok bias ya ada bahasa yang sangat gak jelas kayak gitu. Nahh, kalo kamu gak pusing ngebacanya, bias jadi kamu termasuk orang alay!!!!! Apa sih alay itu? Sejenis buah yang mirip durian yahh? (itu sih elay) Pernah dengar lirik lagu 2T??? (itumah Tuti kaliii..) hm, maksudnya T2 yang judulnya “Jangan Lebay”? nah kali ini, Lebay sedikit turun pamornya. Posisi sang jawara di gantikan oleh Alay yang artinya “ASLI LEBAYYYY”….. (yah kurang lebih aja dong!) Orang lebay aja ngebosenin. Apa lagi yang asli dan bener-bener lebay??? Ckckck….

Mengapa orang lain bisa lebay dan ALAY?? Mereka selalu menganggap jadi orang lebay itu, sama aja jadi anak yang gaul dan banyak di suka orang. Kenyataannya, sungguh amat sangat salah! Orang lebay dan ALAY itu adalah salah satu contoh orang yang “NORAK” n’ “Katrok”. Bukan cuma sms,orang alay juga membanjiri facebook. Kadang kita geregetan melihat status para anak alay. Sudah lebay, tulisan kurang di mengerti pula..

“DuGh… aYanK QuE gE nGaPaiN yaHH? aNgeN nHee…”

“yEEhh… daPaT cOWo bArU… cENeNk…..”

“eyH, LOe-LoE pADa… biAsA aJAh kALiE BaCa.a……”

Huuuuaaah, puyeng rasanya ngebaca tu tulisan. Nah Lhoo? Kalian termasuk orang ALAY gak?? Duh, kalo iya… jangan di jadiin life style atau kebudayaan atawa tradisi. BAHAYA!!! ^.^

Tinggalkan komentar